Bersama Bogor 12-13 Juni 2012

Alhamdulillah selesai sudah ekspedisi dan nostalgia (re: SNMPTN) di Bogor dua hari berturut-turut. Ada beberapa kejadian konyol yang seharusnya tidak terjadi, entah ketika aku reflek berkata kepada pria berbaju kerah untuk meminjam sebuah penghapus karena lupa tidak membawa, dengan sigap ia langsung  memberikannya. Yang bikin malu lagi, penghapus yang dipinjamkan terbelah menjadi dua karena saat itu terburu-buru menggunakannya. Ketika sudah selesai dipinjam, agak malu mau ngebalikin dan bilang terimakasih, tapi mau gak mau harus dikalikin penghapusnya.
Dihari selasa ini yang merupakan hari terakhir ekspedisi aku berniat untuk mengganti penghapusnya, tapi ketika akan mulai pembicaraan dia mengira bahwa aku akan meminjam penghapusnya. Kali ini beda, ketika aku menunjukkan penghapus yang baru kubeli untuk menggantikan penghapus yang kemarin, ia langsung menolak dan berkata “sudah tidak usah, tidak apa-apa kok” (sambil menyuguhkan senyuman kecilnya). Aduh semakin tidak enak karena tidak ingin diganti. Makasih banget dan maaf kalau merepotkan. Semoga kita sama-sama lulus di ekspedisi ini.
Aamiin🙂

Salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: