Berani

Bismillah…

 

Berani,

Berani,

Berani kok pasti!

Berani,

Berani,

Yah harus berani walau bagaimanapun!

Berani,

Berani,

Resiko itu pasti sudah nampak di depan mata.

Berani,

Berani,

Kalau harus kehilangan mereka tetap harus berani!

Berani,

Berani,

Awalnya kami juga bukan siapa-siapa..

Berani,

Berani,

Hanya permulaan yang sangat pahit, bukan begitu?

Berani,

Berani,

Harus berani dengan kepahitan yang berujung akan kebahagiaan mereka semua!

Berani,

Lagi-lagi kukatakan,

Aku Berani!

Benar, Aku berani!

Walau pada akhirnya aku seperti manusia bodoh yang tak tahu arah berkelana dalam hidup ini.

Berani,

Aku masih berani,

Berani walau hanya dengan kesendirian!

Tetap,

Aku masih terlalu berani dengan segala cucuran air mata ini.

Berani,

Berani,

Menepati janji pada diri ini.

Berani,

Berani,

Menerima kabar bahagia walau hanya dari titipan angin yang menyampaikan padaku.

Berani,

Sekali lagi aku katakan,

Aku disini masih berani,

Aku berani dan tak akan pernah menyesal apapun tentang kalian!

Tinggalkan Balasan

