*kejenuhan yang melanda*

Bismillah…

 

Sepinya malam ini menuntutku untuk tetap berusaha

Aku sadar usahaku memang belum maksimal dibanding dengan kompetitior lainnya

Namun, aku akan tetap mengupayakan semaksimal mungkin

Aku percaya, tak hanya usaha yang menentukan ini

Do’a yang kupanjatkan, ya Do’a yang kupanjatkan pun ikut andil dalam usahaku

Memang tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini

Menyakinkan diri bahwa bisa melewati ini semua

AKU BISA!!!! AKU BISA!!!! AKU BISA!!!!

Jagalah semangat ini Ya Allah…

Biarkan semangat ini hadir sebagai kekuatanku

Satu hal lagi yang ingin ku ucapkan pada diriku,

AKU BISA!!!!

 

🙂

Tinggalkan Balasan

