Just for fun, guys!

Cuma ingin bercerita.. itu saja! (lagi gak ada kerjaan)

 

Giliran nomor udah bener, ehhhhhh gak ada pulsa heuheuuuuuuu.. Gak ada pulsa itu sedikit menyiksa, mau ngapa-ngapain gak bisa (haha lebay sepertinya), tapi emang benar..

Paling enak kalau lagi gak ada pulsa itu………pura-puranya minjem hp orang tua atau mas/mbak kita teruuuuuuuuus kan udah kepalang kita pinjem yaudah bilang aja minta sms sekali aja…(padahal mah berkali-kali)πŸ˜›

Hal itulah yang sangat senang saya lakukan…HAHAHAH

Ntar tau-tau ada yang ngomong dengan kerasnya “waduuuuuuh kok pulsa cepet banget ya berkurangnya?” dengan cepatnya langsung mengeluarkan jurus jitu………. “ah wong minjem sms cuman sekali” dengan sigap langsung nyalahin Mas Yudi…(ckck maaf ya, Mas..)

Tapi itulah kebiasaan buruk saya kalau lagi enggak ada pulsa… Maklum udah gak sekolah alias nunggu masuk kuliah yang masih lama bener jadi gak dapet pemasukan deh..

Untungnya setiap pulsa yang berkurang karena saya, saya gak pernah kena marah..(beruntuuuuuuuung!)

Kalau udah ditunda-tunda tuh emang males, contohnya seperti mau isi pulsa.. Alhasil menderita sendiri karena gak ada pulsa yaudah pakai aja pulsa nganggur yang ada di rumah…. HEHE

 

πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: