Mengenang (HELYPADku) :*♥

HELYPAD sebuah nama yang awalnya aneh bagi saya (jujur saja). Saya bingung kok dinamakan HELYPAD? Apa nyambungnya HELYPAD dengan kelas XI IPA 2???? (awal mulanya). Setelah ditelusuri ternyata HELYPAD kepanjangan dari Perhelatan IPA 2 (tapi tetep aja saya bingung. maklum lola:P). Ah yasudin, saya tak mau ambil pusing pada saat itu. Eh tapi tapi ada kelas lain yang julukan kelasnya itu “kue cucur” (hahahhaha lebih aneh dari kelas saya… maaf ya gak bermaksud). Hari-hari berlalu begitu saja tanpa canda maupun tawa karena mungkin kita masih terlalu individual dan belum saling mengenal. Namun, seiring berjalannya waktu kita semua dapat menyatu layaknya sebuah keluarga dalam satu kelompok yang bernama HELYPAD dengan pemimpin seorang wanita berparas cantik dan sedikit gemuk bernama Ibu Heni Handayani (uhhhhh senangnya…). Dari sinilah kita semua merasakan apa itu kebersamaan. Oiya kelas kami memiliki sebuah motto yaitu “Mangan Ora Mangan Sing Penting Ngumpul” ini bermula dari guru Pkn yaitu Ibu Dwi Rohmiyatun.

HELYPAD sungguh bahagia saya ditempatkan dlm kelas ini walaupun nyatanya terlalu banyak perbedaan diantara kita. Banyak pengalaman berharga yang saya dapatkan. Terlalu sedih rasanya sedikit saja melewati hari-hari di sekolah tanpa HELYPAD, dengan mereka (grup lawak, tim garing dsb) aku merasa senang bisa tertawa melepas beban yang ada.

 

 

Selamat berjuang teman-teman HELYPAD, semoga kita semua sukses dan selalu mendapat lindungan dari-Nya. Aamiiiiin:)

♥♥♥

 

 

 

Tinggalkan Balasan

